Fitur Terbaru Whatsapp Versi 2.17.395 Yang Belum Banyak Orang Mengetahuinya!

WhatsApp Messenger adalah aplikasi GRATIS untuk pengiriman pesan yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya. WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon Anda (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) untuk memampukan Anda mengirim pesan dan menelepon teman atau keluarga. Beralihlah dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, panggilan, foto, video, dokumen, dan Pesan Suara.

Fitur Terbaru Whatsapp 1
Fitur Terbaru Whatsapp 1

Seiring masifnya kompetisi di ranah pesan instan, WhatsApp tak mau kalah. Sejumlah fitur mumpuni pun dihadirkan layanan ini demi mempertahankan dominasinya.

MENGAPA WHATSAPP?

Karena TANPA BIAYA: WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon Anda (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) untuk memampukan Anda mengirim pesan dan menelepon teman dan keluarga, sehingga Anda tidak perlu membayar untuk setiap pesan atau panggilan. Tidak ada biaya berlangganan yang dikenakan untuk menggunakan WhatsApp.

Lantas, Apa yang terbaru dari whatsapp di versi ini:

  1. Hapus Pesan Terkirim: Fitur ini bukan WhatsApp yang pertama kali memilikinya, tetapi BlackBerry Messenger yang pertama kali menyodorkan fitur ini yang dinamai Retract. Jadi pengguna bisa menarik kembali pesan yang terlanjur dikirimkannya ke lawan bicara. Caranya mudah, sama seperti ketika pengguna ingin menghapus pesan. Bedanya ketika ikon delete ditekan pengguna akan dihadapkan pilihan “Hapus Untuk Saya” dan “Hapus Untuk semua Orang”. Pilih “Hapus Untuk semua Orang” untuk menghapus pesan dari layar percakapan kita jika kita terlanjur mengirim pesan di Group Whatsapp yang salah/tidak berhak dibaca oleh orang lain.Namun pengguna tak bisa kapan saja melakukan ini. Pesan yang terlanjur terkirim hanya bisa ditarik kembali maksimal tujuh menit setelah pesan tersebut dikirimkan.

    Fitur Terbaru Whatsapp 2
    Fitur Terbaru Whatsapp 2
  2. Lokasi Terkini: sekarang Anda dapat membagikan lokasi Anda secara real-time dengan keluarga dan teman-teman. Buka chat mana pun, ketuk ikon lampirkan > lokasi, dan ketuk “Bagikan lokasi terkini” untuk memulai.
  3. Tambahkan filter warna ke foto Anda. Cukup ambil foto baru atau pilih yang sudah ada, lalu gesek ke atas untuk memilih sebuah filter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *