Fix Spesifikasi Oppo R7 Plus

Setelah sebelumnya di beberap media online beredar foto Oppo R7 tanpa bezel, nah kini giliran spesifikasi Oppo R7 plus yang menampakkan diri. Bocoran tentang spesifikasi Oppo R7 Plus ini berasal dari  Benchmark GFX. Apa saja yang menarik untuk diketahui dari perangkat ini?

Oppo R7, R7 Plus, BenchMark GFX, Spesifikasi Oppo R7
Spesifikasi Oppo R7 Plus

Benar atau tidaknya apa yang disampaikan Benchmark GFX ini belum ada konfirmasi secara resmi dai pihak Oppo. Namun jika informasi ini benar, cukup menarik untuk kita ketahui. Tertuliskan disana jika Oppo R7 Plus akan menggunakan layar dengan resolusi Full HD 5,9 inci. Selain itu nampak jelas jika perangkat ini akan menggunakan chipset MediaTek MT6795M dengan prosessor Octa-Core 1,9 GHz di tunjang dengan RAM 3GB.

Tidak hanya terhenti sampai disitu informasi yang disampaikan, Oppo R7 Plus akan menggunakan dual kamera belakang 7MP dan juga untuk urusan menyimpan data, dalam perangkat ini akan ditanamkan media penyimpanan internal sebesar 32GB. Untuk keamanan perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur finger print (sidik jari) yang diletakkan di bagian belakang perangkat.

Kita tunggu saja kabar resminya yang katanya akan di luncurkan pada tanggal 20 bulan ini.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *