Flash Sale Kedua Realme 6 Akan Diselenggarakan di Lazada, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Seperti yang sudah diketahui bahwa Realme beberapa waktu yang lalu telah resmi merilis perangkat terbarunya yaitu Realme 6 dan Realme 6 Pro di pasar Indonesia. Perangkat terbaru dari Realme ini memiliki 64 MP Pro Camera, Pro Display yang sudah ditawarkan secara flash sale pada tanggal 27 Maret bersamaan dengan ulang tahun Lazada yang ke-8.

Sama dengan smartphone Realme yang sebelumnya, ternyata Realme 6 juga berhasil memecahkan rekor penjualan perdananya dan menjadi smartphone No.1 di Lazada 8th Birthday Sale di segmen harga Rp. 3 juta. Dengan ini sudah membuktikan bahwa seri angkan Realme telah menjadi produk yang paling banyak diminati oleh pecinta gadget di Indonesia.

Realme 6
Realme 6 – Source

Smartphone Realme 6 ini mengusung spesifikasi yang mampu mendefinisikan ulang lini produk kelas menengah di Indonesia. Realme 6 datang dengan dikemas ukuran layar 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan pengambilan sampel 120Hz. Realme 6 ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi 16 MP Ultra-Clear dengan aperture f/2.0 sehingga akan membuat pecinta selfie puas.

Sedangkan pada kamera belakangnya, Realme 6 disokong dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, 8 MP ultra-wide angle, lensa potrait 2 MP dan lensa makro 2 MP. Smartphone ini juga sudah diotaki dengna chipset Helio G90T dari MediaTek dengan fabrikasi 12nm.

Berbicara mengenai catu dayanya, smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4.300 mAh dan juga dukung fast charging 30W. Untuk harganya Realme 6 dengan RAM 4 GB dan memo internal 128 GB dijual seharga Rp. 3.299.000. Sedangkan untuk RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dijual seharga Rp. 3.699.000. Flash Sale kedua ini akan diselenggarakan pada tanggal 1 April 2020 di Lazada. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.