Flash Sale Samsung Galaxy A11 Akan Segera Dimulai, Ini Tanggalnya!

Samsung sudah resmi memboyong smartphone terbarunya ke pasar Indonesia yang menyasar segmen entry-level, yakni Samsung Galaxy A11. Hadir dengan desain kekinian yang memiliki lubang punch-hole pada bagian depannya sehingga akan lebih mampu dalam bersaing dipasaran guna merebut hati para penggemarnya.

Samsung Galaxy A11
Samsung Galaxy A11

Kendati demikian, Samsung mengadakan program Flash Sale mulai 1 Juni 2020, sebagai penjualan perdana Samsung Galaxy A11 di Indonesia yang bekerja sama dengan sejumlah toko online, yakni Lazada, Blibli, JD.id, Shopee, Dinomarket, dan Bhinneka.

Dalam pergelaran flash sale tersebut, Samsung memberikan harga spesial yakni menjadi Rp 1.999.000 dari harga normal Rp 2.199.000 (kamu bisa hemat Rp 200.000). Ada sejumlah promosi yang diberikan Samsung seperti bonus kartu perdana Telkomsel, dan aksesoris pelindung jelly case.

Mengenai spesifikasi yang diusungnya, Samsung Galaxy A11 mempunyai layar TFT sebesar 6.4 inch beresolusi HD+, prosesor octa-core Snapdragon 450 1.8GHz, dengan RAM sebesar 3GB, dan memori internal 32GB yang masih bisa diperluas dengan slot microSD.

Untuk konfigurasi kameranya, Samusng Galaxy A11 memiliki tiga kamera belakang. Kamera utama 13MP dengan aperture f/1.8, lalu lensa ultra-wide 5MP beraperture f/2.2, dan depth sensor 2MP beraperture f/2.4. Sedangkan kamera selfienya punya resolusi 8MP dengan aperture f/2.0.

Selain itu, Galaxy A11 dilengkapi dengan sensor sidik jari kapasitif, dan face unlock. Smartphone ini menjalankan OS Android 10 dan One UI 2.0. Baterainya berkapasitas 4000 mAh yang mendukung pengisian cepat 15W.

Tambah keren bukan? Ayo segera ikuti program Flash Sale yang diadakan samsung, buktikan bahwa kamu sebagai pecinta Samsung Lover Indonesia.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.