Follower Instagram Tiba-Tiba Berkurang, Begini Cara Mengeceknya?

Pada Instagram ini terdapat banyak sekali efek yang dapat kamu gunakan agar story yang kamu buat menjadi lebih hidup. Selain itu, terdapat juga fitur IGTV yang dapat kita gunakan layarnya channel YouTube. Terdapat tiga hal penting dalam Instagram yaitu post, following, dan followers.

Follower Instagram
Follower Instagram – Via: nextren.grid.id

Selain menampilkan foto yang cantik dan terkesan elegan. Followers merupakan hal terpenting bagi pengguna instagram. Bagaimana tidak? Dengan banyaknya followers, foto kita akan disukai oleh banyak orang. Bukan hanya itu, akun instagram dengan followers terbanyak juga bisa digunakan untuk media berjualan online, atau sebagai media promosi lainnya. Selain untuk mendapatkan followers yang banyak, Anda perlu mengetahui bagaimana melihat akun yang unfollow kita.

Berikut beberapa cara untuk mengetahui siapa yang sudah Unfollow dari instagram milik kita, sehingga follower pada instagram kita dapat terjaga dengan baik.

Menggunakan Aplikasi Followers & Unfollowers

Followers & Unfollowers
Followers & Unfollowers

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat mengetahui orang-orang yang telah unfollow dari akun kita. Jika dirasa followers kamu merasa berkurang, maka kamu dapat melihat akun terakhir yang berhenti mengikuti kamu. Caranya yaitu klik menu Recent Unfollowers. Maka followers yang berhenti mengikuti kamu akan ditampilkan dalam menu tersebut.

Menggunakan Aplikasi Follower Analyzer (Instagram)

Follower Analyzer (Instagram)
Follower Analyzer (Instagram)

Bagi kamu penguna Android, aplikasi Follower Analyzer (Instagram) dapat kalian gunakan untuk mengetahui siapa saja yang unfollow kamu. Aplikasi ini dapat kalian unduh melalui Play Store secara gratis. Dalam Aplikasi ini kamu bisa melihat siapa saja yang mengunfollow kamu. Selain itu, statistik dari akun instagram kamu dapat juga ditunjukan.

Menggunakan Aplikasi Follower tracker for Instagram

Follower tracker
Follower tracker

Bagaimana, mudah bukan? Begitulah cara mengecek followers instagram yang telah berkurang melalui beberapa aplikasi di atas. Sekarang Anda tak perlu khawatir jika sewaktu-waktu ada akun yang nge-unfollow Anda.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.