Perangkat Mi 5S memang tidak jadi smartphone yang memakai Snapdragon 821 termurah di dunia tapi harganya memang sedikit mahal daripada LeEco Pro 3

Xiaomi
Xiaomi

Namun Mereka menggantinya dengan mengadakan fitur canggih yang tidak ada di perangakat saingannya, yaitu sensor sidik jari ultrasonik di bawah kaca pertama di dunia, tidak hanya itu saja 3D touch seperti yang di gunakan di iPhone 6S juga hadir di perangkat ini.Melihat fitur-fitur keren tersebut, maka harga 2000 yuan atau setara Rp 4 juta relatif bisa dikategorikan sebagai harga yang terjangkau bukan?

Untuk Anda yang penasaran dengan apa saja yang dihadirkan oleh Xiaomi dalam Mi 5s, grup iFixit ala Tiongok yaitu IT168 baru-baru ini telah mendapatkan unit Mi 5s dan mereka tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk membongkarnya guna mengungkap segala macam jeroan yang ada di dalamnya.

Proses pembongkaran ini diabadikan dengan maksud untuk dijadikan panduan ketika pengguna atau tempat reparasi berniat untuk memperbaiki Mi 5s nanti.

Penasaran bukan? Ini dia beberapa foto mengenai pembongkaran samrtphone terbaru dari Xiaomi tersebut 😀 dan lebih jelasnya lagi silahkan anda lihat foto-foto ini.

teardown-1 teardown-2 teardown-3 teardown-4 teardown-5 teardown-6 teardown-7 teardown-8 teardown-9 teardown-10 teardown-12 teardown-13 teardown-14 teardown-15

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *