Foto-Foto Dari Blackberry DTEK50 yang Beredar di Internet

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Beberapa waktu lalu Blackberry akui bahwa mereka sudah lakukan kesalahan dalam pasarkan perangkat android pertamanya yaitu Blackberry Priv

DTEK50
DTEK50

Smartphone itu terbilang mahal dan akhirnya membuat Blackberry Merugi karena penjualannya yang tidak begitu laris, namun Blackberry  Semapat di kabarkan akan meluncurkan smartphone android anyar.

Janji tersebut akhirnya dipenuhi, dan kemarin BlackBerry meresmikan produk Android ke-2 mereka yaitu DTEK50. Sejumlah sumber mengatakan bahwa ponsel ini merupakan produk Alcatel Idol 4 yang dibranding ulang menjadi produk BlackBerry, namun dengan tambahan sejumlah fitur khas BlackBerry untuk membedakannya dengan Idol 4.

Untuk spesifikasinya, DTEK50 menggunakan display berukuran 5,2 inci dengan tingkat resolusi Full HD 1080p, prosesor Snapdragon 617, 3GB RAM, memori internal 16GB, slot microSD card dengan kapasitas maksimal 200GB, baterai 2600mAh, kamera depan 13MP & 8MP dengan dukungan teknologi phase detection autofocus (PDAF) dan dual-tone LED flash. Fitur khas BlackBerry yang hadir adalah Intelligent Keyboard dan BlackBerry Hub.

Smartphone Baru dari Blackberry ini nampaknya akan jadi smartphone yang memiliki tingkat  keamanan paling baik pada saat ini, penasaran bukan? berikut foto dari Perangkat Blackberry DTEK50Blackberry 1 Blackberry 2 Blackberry 3 Blackberry 4 Blackberry 6

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *