Xiaomi sudah menepati janjinya dengan berikan kejutan di acara Mi Note 2 kemarin, Xiaomi mengumumkan konsep smartphone dengan ukuran 6,4inci yang memiliki nama Xiaomi Mi Mix

Xiaomi Mi Mix
Xiaomi Mi Mix

Pada Waktu itu Xiaomi Hanya menyebutkan smartphone ini sebagai konsep namun kejutan keduanya mereka sudah memiliki unit nyata yang dapat di operasikan untuk di pamerkan pada ajang tersebut.

Melihatnya sekilas, Anda yang rutin mengikuti kabar tentang Mi Note 2 pasti menyadari kalau handset inilah yang sempat membuat banyak penggemar apakah Mi Note 2 bakal menggunakan fitur kamera ganda atau tidak.

Desain layar tanpa tepiannya juga sesuai dengan bocoran foto yang sempat muncul beberapa hari yang lalu, walaupun ukuran displaynya yang mencapai 6,4 inci mungkin sama sekali di luar perkiraan.

Jika mengacu pada spesifikasi yang dipakai, maka Mi Mix bisa dibilang sebagai versi flagship dari Mi Max yang baru saja dirilis beberapa bulan yang lalu. Phablet Mi Max hadir dengan display berukuran 6,44 inci, namun masih memiliki tepian serta spesifikasi prosesor kelas menengah serta tak menggunakan kamera ganda seperti halnya Mi Mix.

Untuk Anda yang masih penasaran dengan smartphone kejutan dari Xiaomi ini anda dapat mengecek foto di bawah ini, dari foto ini juga keliatan kelebihan dari Smartphone kejutan tersebut.

xiaomi-mi-mix-1 xiaomi-mi-mix-2 xiaomi-mi-mix-3

Xiaomi Mi Mix
Xiaomi Mi Mix

xiaomi-mi-mix-5 xiaomi-mi-mix-6

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *