Perangkat dari Xiaomi yaitu Mi Mix memang dapat banyak perhatian dari pengguna smartphone karena desainnya yang cantik namun pada saat ini Xiaomi sudah mengumumkan varian warna baru dari smartphone ini

Xiaomi Mi Mix
Xiaomi Mi Mix

Perangkat itu bernama Mi Mix Pearl White, varian warna ini memang sering wara-wiri di internet namun saat ini Xiaomi menjadikan Mi Mix Pearl White ini sebagai produk pertama yang di umumkan di ajang CES 2017.Warna putih baru ini dijuluki Xiaomi sebagai Pearl White, dan bentuknya tampak mirip seperti apa yang sudah diperlihatkan di berbagai bocoran foto yang muncul selama akhir 2016 kemarin.

Xiaomi sempat menjalankan pemungutan suara untuk menentukan varian warna apa yang paling didambakan penggemar, dan warna putih keluar sebagai pilihan yang dominan.

Jika melihat foto yang beredar, Mi Mix Pearl White memang sukses menghadirkan kesan premium seperti halnya Mi Mix versi hitam yang sudah beredar sebelumnya. Sayangnya masih belum jelas apakah ponsel baru ini juga sama-sama menggunakan bodi keramik atau sudah beralih menggunakan bodi logam.

Jika Xiaomi memang beralih menggunakan bodi logam, maka penggemar idealnya tak akan lagi kesulitan mendapatkan Mi Mix, mengingat proses produksinya tak serumit Mi Mix warna hitam yang menggunakan bodi keramik.

Mi Mix Pearl White bakal hadir dengan spesifikasi mirip seperti Mi Mix warna hitam, mulai dari display berukuran 6,4 inci, prosesor Snapdragon 821, 4GB/6GB RAM, memori internal 128GB/256GB, kamera 16MP serta sensor sidik jari di panel belakang, prosesor HD audio, serta baterai 4400mAh.

Namun sungguh di sayangkan pada saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan perangakt ini akan tersedia, bagi anda yang penasaran dengan perangakat ini dapat melihatnya di bawah ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *