Foto Kemasan Flagship Baru Motorola Dengan Snapdragon 888 Bocor di Weibo

Kemarin, Chen Jing, General Manager divisi ponsel China Lenovo, memposting foto kemasan ponsel flagship baru Motorola di situs Weibo.

Dia mengatakan bahwa presentasi dari smartphone andalannya akan segera berlangsung. Dia juga menambahkan bahwa Motorola sedang bersiap untuk menawarkan banyak fitur menarik kepada penggunanya dengan menggunakan Snapdragon 888 yang menjadi daya tariknya.

Foto Kemasan Flagship Motorola Bocor
Foto Kemasan Flagship Motorola Bocor

Awal bulan ini, Qualcomm secara resmi meluncurkan chipset unggulan generasi berikutnya Qualcomm Snapdragon 888. Tak hanya itu, Qualcomm juga meluncurkan daftar produsen ponsel untuk menjadi yang pertama meluncurkan smartphone dengan platform tersebut. Ada 14 daftar produsen termasuk di dalamnya Motorola dan Lenovo.

Dengan latar belakang berita terbaru bahwa Xiaomi akan segera meresmikan smartphone pertamanya dengan Snapdragon 888 besok. Kini muncul pertanyaan baru apakah pabrikan lain akan mengikuti jejak ini? Namun, dengan foto kemasan yang beredar ini menjadi besar kemungkinan Motorola menjadi bagian salah satunya.

Belakangan ini, Lenovo juga secara resmi mengonfirmasi bahwa smartphone Motorola baru berbasis Qualcomm Snapdragon 888 SoC akan segera muncul di pasaran dalam waktu dekat ini.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada detail tentang karakteristik flagship dari Motorola tersebut. Akan tetapi mengingat tren saat ini, besar harapan semoga saja smartphone tersebut akan menerima dukungan untuk kecepatan refresh yang tinggi, pengisian cepat, dan kamera yang bagus.

Sehingga tidak hanya Snapdragon 888 saja yang menjadi keunggulan utamanya. Setidaknya flagship terbaru tersebut nantinya ikut bersaing dengan brand lainnya di pasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.