FPse : Aplikasi Emulator PS untuk Handle Andoid

  • Bagikan
Dengan adanya emulator PS (Playstation), HP Android semakin terlihat canggih dan serba guna saja… 😀
Kini bermain Playstation tidak lagi membutuhkan perangkat playstation dan TV yang sangat ribet bila penggunannya sering bepergian. Dengan adanya aplikasi yang bernama FPse ini, sobat logic dengan sangat mudah dapat bermain Playstation kapanpun dan dimanapun sobat logic berada.

Aplikasi FPse dapat menjalankan game-game playstation dengan performa yang sangat baik. Aplikasi ini juga memberikan virtual button pada sisi kanan dan kiri layar. Kelebihan bermain game playstation menggunakan emulator adalah adanya fitur save game tanpa memmory card, dimanapun sobat logic ingin menyimpan data atau save-an game dapat dilakukan dengan sangat mudah tanpa perlu mencari tempat khusus save game pada game yang di mainkan.


Ayo siapa yang memiliki kebiasaan atau gemar main PS?. Memang bagi sebagian orang, entah anak – anak, remaja, dewasa bahkan yang sudah berumur, main game terkadang menjadi hobbi dan penghilang penat setelah seharian banyak pekerjaan dikantor. Dan yang paling populer adalah PS (Play Stations).

Banyak pilihan game yang bisa dimainkan di PS. Namun seiring berkembangnya teknologi seperti SmartPhone dan tablet, sedikit demi sedikit pergeseran mulai terjadi, banyak orang yang mulai beralih ke perangkat – perangkat SmartPhone dan Tablet untuk main game, karena disamping fungsinya yang ganda yaitu selain untuk main game juga bisa digunakan untuk internetan dan nelpon juga praktis untuk dibawa kemana – mana. Namun bagi beberapa orang masih bertahan dengan PS karena banyak pilihan game yang bisa dimainkan.

Nah, sahabat pembaca setia pandudroid.com, kami ingin berbagi ilmu, bahwa saat ini telah hadir aplikasi Emulator yang memungkinkan kita untuk memainkan game – game PS di Handle Android yang kita miliki. Aplikasi yang dinamakan sebagai FPse ini dapat menjalankan game-game playstation dengan performa yang sangat baik. Aplikasi ini juga memberikan virtual button pada sisi kanan dan kiri layar. Dan kelebihan lain saat bermain game playstation dengan menggunakan emulator di Handle Android ini adalah adanya fitur untuk menyimpan game tanpa memerlukan kartu memory (SD memory card). Jadi tunggu apalagi, langsung saja searching aplikasi ini atau silahkan kembali lagi untuk ulasan lebih detail tentang aplikasi yang satu ini. 🙂

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.