FUJITSU ARROWS NX F-04G, Smartphone Pertama Fujitsu Yang Canggih

Ternyata Fujitsu diam – diam menghanyutkan sob, selama ini perusahaan elektronik asal Jepang ini ternyata menyiapkan smartphone canggih. Dan mereka kini telah benar – benar meluncurkannya ke pasar dijepang. Perangkat yang mereka namai sebagai Fujitsu Arrows NX F-04G ini seolah – olah tahu apa yang kita inginkan.

Fujitsu, Arrows NX F04G
Fujitsu Arrows NX F04G

Perangkat ini di lengkapi dengan sensor atau scanner iris untuk memberikan rasa keamanan bagi data dan aplkasi yang ada didalam smartphone tersebut. Benar – benar memberikan rasa aman dan nyaman seperti apa yang rata – rata pengguna smartphone butuhkan.

Fujitsu Arrows NX F-04G didesain dengan display 5,2 inci IPS dengan resolusi 1440 x 2560 pixel. Untuk dapur pacu perangkat ini didukung dengan chipset milik Qualcomn , Snapdragon 810 dengan speed octa-core dan GPU Adreno 430, ditambah dengan RAM 3 GB serta dukungan batterai 3120 mAh. Sedangkan informasi menyebutkan perangkat ini menggunakan media penyimpanan internal 32GB serta kamera utama 21 MP.

Untuk konektivitas perangkat ini telah mendukung koneksi 4G LTE Advanced dengan kecepatan download hingga 225Mbps, Voice-over-LTE, NFC, GPS, dan Wi-Fi (a / b / g / n / ac). Android 5.0 Lollipop menjadi sistem operasi utamanya.

Fujitsu Arrows F-04G NX tersedia melalui NTT DoCoMo dan dihargai sekitar $ 750. Sejauh ini belum ada informasi resmi dari pihak Fujitsu sendiri, apakah perangkat ini juga akan dipasarkan di luar Jepang atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *