Galaxy A21s Resmi Dirilis, Dilengkapi layar Punch-Hole dengan 4 Kamera Belakang

Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, sekarang kini dari keluarga A series, yakni Samsung Galaxy A21s. Ini merupakan smartphone kelas menengah ke bawah yang menawarkan dukungan baterai besar serta dengan layar punch-hole.

Samsung Galaxy A21s Resmi Diluncurkan
Samsung Galaxy A21s Resmi Diluncurkan

Samsung Galaxy A21s memiliki layar punch-hole Infinity-O di bagian depan dengan teknologi Super AMOLED berukuran 6,5 inci. Dibagian depan ada selfie shooter 13 MP yang diletakkan di pojok kiri atas. Smartphone ini ditenagai oleh CPU Octa-core (Exynos 850) yang memiliki clock speed 2,0 GHz.

Beberapa peningkatan dari Galaxy A21 sebelumnya, kini Samsung Galaxy A21s hadir dengan RAM dan dukungan kamera yang lebih tinggi. Untuk pilihan memori yang ditawarkan, Samsung Galaxy A21s memiliki RAM 3 GB + ROM 32 GB atau RAM 6 GB + ROM 64 GB.

Perbedaan yang sangat signifikasi dari Samsung Galaxy A21s adalah pada segi kameranya. Galaxy A21s datang dengan kamera utama 48 MP yang berpasangan dengan sensor ultra-wide 8 MP, lensa makro 2 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Pengguna juga akan mendapatkan sensor sidik jari di bagian belakang perangkat.

Sejalan dengan bocoran yang beredar sebelumnya, Galaxy A21s dibekali baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 15W dan menjalankan sistem operasi Android 10 berlapis antarmuka One UI 2.0.

Smartphone ini akan dipasarkan untuk pertama kalinya di wilayah Eropa dengan harga mulai dari € 200 atau sekitar Rp3,2 juta.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.