Galaxy M21s akan Meluncur dengan Dukungan Kamera yang Ditingkatkan

Sebelumnya, produsen smartphone asal Korea Selatan yaitu Samsung sudah meluncurkan smartphone buatannya di bulan Maret yang bernama Galaxy M21. Kini, mereka akan kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan Galaxy M21s.

Smartphone yang akan diperkenalkan oleh Samsung ini memiliki dukungan kamera yang ditingkatkan. Untuk kamera depan dari perangkat ini akan memiliki sensor 32 MP. Sedangkan untuk tiga kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 64 MP, lensa ultra-wide 8 MP dan lensa kedalaman 5 MP.

Samsung Galaxy M21s
Samsung Galaxy M21s

Sumber Gambar

Sementara untuk spesifikasi yang lainnya masih sama dengan Galaxy M21. Spesifikasi yang sama seperti chipset Exynos 9611, baterai 6.000 mAh dengan pengisian daya 15W, layar Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inci yang memiliki resolusi FullHD+ dan keamanan fingerprint yang berada di bagian belakang.

Selain itu, Galaxy M21s ini juga akan datang dengan sistem operasi Android 10. Chipset yang disematkan ke dalam perangkat ini dipasangkan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Samsung juga menyematkan slot microSD yang dapat menyimpan data hingga 1 TB.

Jika dilihat dari spesifikasi yang disematkan, kemungkinan tidak merasa asing lagi. Smartphone Galaxy M21s ini adalah Galaxy F41 yang diganti merek oleh Samsung. Smartphone ini nantinya akan datang dengan dua pilihan warna yaitu Hitam dan Biru.

Berbicara mengenai harganya, perangkat ini akan dijual dengan harga Rp. 4 juta. Tidak hanya akan memperkenalkan Galaxy M21s, Samsung uga akan meluncurkan M51 di Brasil. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.