Galaxy M51 Smartphone Baru Dari Samsung Yang Bakalan Rilis Di Indonesia

Kabar kali ini datang dari Samsung yang dikabarkan akan merilis sebuah smarthone dengan baterai yang cukup besar di pasar Indonesia, smartphone tersebut bernama Galaxy M51 perangkat dari Samsung tersebut disebutkan bakalan dirilis dengan baterai berkapasitas 7.000mAh

Galaxy M51
Galaxy M51

Karena tergolong dalam lini Galaxy M tentunya layar pada perangkat ini bakalan hadir dengan ukuran yang jumbo juga yakni 6,7inci dengan Super AMOLED Ber-desain Infinity-O

Untuk kameranya sendiri pada bagian depan perangkat ini menggunakan kamera beresolusi 32MP (f/2.0),  sedangkan pada bagian belakang Galaxy M51 ini memiliki empat kamera dengan resolusi 64MP (f/1.8), depth 5MP (f/2.4), makro 5MP (f/2.4), dan ultra wide 12MP (f/2.2).

Hal menarik lainnya datang juga pada bagian sensor fingerprintnya yang dipindahkan ke bagian sisi samping perangkat, selain itu perangkat ini juga turut hadir dengan fitur NFC yang terbilang cukup baru pada lini Galaxy M karena di seri sebelumnya samsung tidak menyematkan fitur tersebut.

Berbicara di sektor hardwarenya, perangkat ini diotaki dengan Snapdragon 730G dan hadir dengan kombinasi memory RAM 8GB serta Internal Memory 128GB tak hanya itu saja perangkat ini juga hadir dengan dukungan microSD yang bisa di perluas hingga 512GB untuk dukungan SIMnya perangkat dari Samsung ini telah hadir dengan dua slot untuk kartu SIM. Operasi sistemnya sendiri perangkat ini nantinya bakalan hadir langsung menggunakan Android 10.

Tidak hanya mengandalkan baterai jumbo 7.000mAh perangkat ini juga memiliki keunggulan pada sektor pengisi dayanya yang hadir dengan fast charging 25 watt, Samsung mengclaim bahwa perangkat ini dapat digunakan untuk streaming video hingga 34jam non-stop cukup menarik bukan?

Nah untuk harganya sendiri Samsung Galaxy M51 dibanderol dengan harga Rp 5,499,000 untuk saat ini sendiri pengguna sudah dapat melakukan pre-order lewat toko online. pengguna yang beruntung dapat ber-kesempatan mendapatkan Galaxy Buds+ dari Samsung. 

Bagaimana cukup menarik bukan? jangan lewatkan berita lainnya mengenai perangkat dari Samsung disini, semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya ke Pandudroid sampai jumpa di postingan yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.