Galaxy Watch 3 Resmi Meluncur, Seperti Apa ?

Baru-baru ini Samsung mengumumkan peluncuran Galaxy Watch 3 dan Galaxy Buds Live dalam acara Galaxy Unpacked. Selain itu, Samsung juga mengumumkan Galaxy Note 20 Series dan Galaxy Tab S7 Series.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Samsung Galaxy Watch 3 adalah generasi terbaru yang menggabungkan karya timeless dengan fitur-fitur menarik seperti kesehatan dan kebugaran.

Samsung Galaxy Watch 3
Samsung Galaxy Watch 3

Galaxy Watch 3

Hadirnya Galaxy Watch akan memudahkan pengaturan gaya hidup dan rutinitas sehari-hari, terutama di masa sekarang ini. Selain itu, jam pintar ini dibuat dengan bahan-bahan premium seperti stainless steel dan kulit berkualitas tinggi dan juga akan tersedia dalam model titanium.

Smartwatch ini datang dengan dukungan rotating bezel yang populer dari model jam yang terdahulu dan menyatukan bentuk jam dengan fungsinya.Cukup memutar bezelnya untuk berpindah antar widget, membuka aplikasi dan memeriksa notifikasi.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Galaxy Watch 3 memiliki layar yang lebih besar dan ringan. Tampilan pada layarnya juga dapat dikustomisasi untuk merefleksikan gaya personal masing-masing pengguna.

Samsung Galaxy Watch 3 menawarkan pengalaman baru dalam pemantauan kesehatan dan kebugaran. Fitur Blood Oxygen berfungsi untuk mengukur dan memantau saturasi oksige untuk kebugaran dan kesehatan.

Tidak hanya itu, jam tangan pintar ini menjadi tempat bagi aplikasi Samsung Health Monitor terbaru saat diluncurkan, yang akan disertai pemantauan tekanan darah. Menariknya, jam tangan ini juga sudah dilengkapi dengan fitur yang mendeteksi jatuh dan mengirimkan pesan SOS ke kontak yang terpilih.

Jam tangan pintar ini juga dapat mengatur opsi automatic reply untuk pesan maupun gambar dan bisa melihat emoticon serta foto langsung di pergelangan tangan. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mengontrol pengalaman mobile dengan mudah.

Untuk penjualannya, jam tangan pinat ini akan mulai tersedia di negera-negera tertentu mulai tanggal 6 Agustus 2020. Ukuran jam tangan pintar ini akan ada dua yaitu ukuran 41mm dan 45mm. Kedua varian ini juga tersedia dalam varian LTE dan Bluetooth.

Mengenai harganya, Galaxy Watch 3 dibanderol setara Rp. 6,5 juta untuk versi LTE dan versi Bluetooth dibanderol setara Rp. 5,7 juta. Kedua ini untuk versi berbahan stainless steel.

Sementara untuk versi titanimu memiliki harga yang berbeda dengan bahan stainless steel. Untuk varian LTE dibanderol setara dengan Rp. 6,9 juta dan versi Bluetooth dibanderol setara dengan Rp. 6,2 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.