Ganti Ponsel Baru? Cukup Sign in Saja di BBM

Banyaknya jenis ponsel android dipasaran tak pelak banyak orang yang gemar gonta – ganti smartphone dengan OS ini. Ada yang sekedar mengikut tren dan ingin selalu update, ada juga yang karena saking banyaknya duit :D, jadi gak tau harus diapain akhirnya koleksi SmartPhone deh… :D.

BBM For Android, Aplikasi Android
BBM For Android

Membahas tentang ganti smartphone, saya jadi teringat dengan teman kami yang sudah dua kali ganti smartphone android, dan setiap kali ganti smartphone pasti beliaunya minta di invite dan di invite lagi, mudah – mudah tidak untuk yang ketiga kalinya ya…, karena keseringan minta invite akhirnya kami tanya. Dan jawabannya adalah beliau selalu membuat / Create A BlackBerry ID setiap kali abis ganti smartphone.

Nah, berdasarkan pengalaman teman kami itulah akhirnya kami memutuskan untuk menulis posting dengan judul “Ganti Ponsel Baru? Cukup Sign in Saja di BBM” ini.  Maksud kami adalah, anda tidak perlu mendaftar BlackBerry ID, anda hanya cukup memasukkan email yang anda gunakan mendaftar pertama kali. Keuntungannya juga adalah kontak BBM anda yang lama akan langsung tampil di BBM anda, hal ini tidak akan terjadi jika anda selalu mendaftar tiap kali anda ganti smartphone atau menginstallnya kembali.

Semoga bermanfaat..!!!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.