Gionee Marathon M5 Plus Resmi Diluncurkan Dengan RAM 3 GB dan Chipset MediaTek 6753 SoC

Kembali Gionee, salah satu perusahaan smartphone asal Cina meluncurkan seri terbarunya, Marathon M5 Plus. Perangkat ini tentu diluncurkan pertama kali di negaranya sendiri. Dengan seri embel – embel kata plus pastinya kita sudah dapat menebak jika Gionee Marathon M5 Plus ini memiliki ukuran yang besar atau dikenal dengan istilah phablet.

Gionee, Marathon M5 Plus, Phablet Android
Gionee Marathon M5 Plus

Gionee Marathon M5 Plus memiliki layar AMOLED 6 inci dengan resolusi 1080 x 1920, dan juga layar dilapisi kaca 2D. Sedangkan jeroan dari phablet ini ada MediaTek 6753 SoC sebagai chipset pilihan perusahaan dengan prosessor 1.3GHz CPU octa-core dan GPU Mali-T720. Disamping itu kinerja multitasking juga tidak terlalu terasa karena Gionee Marathon M5 Plus ini didukung dengan RAM 3GB.

Sedangkan media penyimpanan internal yang ditawarkanpun cukup tinggi yakni 64 GB, dan masih di sediakan slot MicroSD dengan kemampuan menampun hingga 128 GB, jika anda masih rasa kurang dengan memory bawaan perangkat.

Selain itu phablet yang satu ini juga didukung oleh konektivitas versi tertinggi saat ini, yakni 4G LTE, 3G, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS, USB OTG dan konektivitas USB Type-C serta sensor sidik jari yang jadi  satu dengan tombol Home, unik kan?.

Terakhir saatnya kita bicara tentang kamera. Kamera belakang Gionee Marathon M5 Plus tawarkan kamera 13 MP dengan fitur Deteksi Auto Focus, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan subjek Anda terfokus hanya dalam 0,1 detik. Sedangkan kamera depan untuk selfi anda akan dilayani dengan kamera 5 MP. Dan satu lagi yang akan memuaskan anda adalah baterai 5020 mAh, baterai yang cukup besar yang didukung dengan dual port charger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.