Gionee S12 Lite Akan Meluncur, Inilah Daya Tariknya!

Seperti yang sudah diketahui bahwa Gionee S12 Lite baru akan diluncurkan pada tanggal 5 Oktober di Nigeria. Walaupun masih belum ada informasi mengenai harganya, namun sudah diketahui spesifikasi smartphone tersebut.

Perangkat ini akan dikemas dengan layar IPS LCD yang berukuran 6,52 inci dengan resolusi 720 piksel x 1600 piksel. Selain itu, ada juga aspek ratio 20:9.

Gionee S12 Lite
Gionee S12 Lite

Sumber Gambar

Berbicara mengenai dapur pacunya, perangkat ini akan diotaki dengan chipset MediaTek Helio A25. Chipset ini dipadukan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan memori internal 32 GB. Selain itu, juga ada dukungan slot microSD untuk yang kurang memori internal.

Untuk urusan fotografinya, perangkat ini dibekali dengan dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 13 MP, lensa ultra-wide 5 MP dan lensa kedalaman 2 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki lensa 8 MP.

Lantas, bagaimana dengan catu dayanya ? perangkat ini dibekali dengan daya baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mengisi daya melalui port microUSB. Perangkat ini sudah berjalan dengan sistem operasi Android 10 dan memiliki fingeprint yang berada di bagian belakang.

Gionee S12 Lite akan datang dengan warna biru dan abu-abu. Untuk harganya masih belum diketahui, namun akan diumumkan minggu depan. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.