Google dengan Androidnya berhasil Menyalip dominasi Apple

Sebuah perusahaan riset yang khusus melakukan beberapa survey terhadap ratusan perusahaan, khususnya yang berbasis teknologi, mengungkapkan bahwa dominasi Apple untuk produk teknologi sudah berhasil dilampui oleh rival mereka, yaitu Google. Sepertinya hal ini sangat berasalan karena seperti kita ketahui, beberapa produk inovatif Google berhasil mendominasi pasar teknologi, sebut saja aplikasi Android yang hampir merajai semua smartphone.

dominasi google dan apple

Beberapa inovasi teknologi lainnya adalah gadget yang sudah direncanakan beberapa tahun yang lalu, dan akan mulai dipasarkan secara luas keseluruh dunia, yaitu Google glass. Tidak hanya itu, Google dengan Play Store nya ternyata juga tidak sedikit memberi sumbangsih aplikasi teknologi mobile yang bisa dengan mudah di dapat pada smartphone mereka.

Penilaian ini didasarkan pada angka brand value yang diberikan oleh lembaga tersebut, dimana Google memiliki brand value senilai kurang lebih USD158,84 miliar, sementara Apple USD147,88 miliar, kemudian diikuti oleh IBM sebesar USD107,54 miliar, dan yang terakhir adalah Microsoft dengan angka USD 90,19 miliar.

Sepertinya tidak puas hanya dengan pencapaian tersebut, Google akan terus berinovasi dengan beberapa produk mereka. Selain itu, dengan diakuisisinya beberapa Perusahaan berbasis teknologi, seperti salah satunya aerospace yang memproduksi Drone, merupakan salah satu bukti bahwa Google bakal menjadi yang terbesar dalam dunia teknologi, khususnya untuk aplikasi mobile dan internet. Kita tunggu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.