Google Luncurkan Fitur Watch-To-Watch, Fitur Baru Untuk SmartWatch

Lama sekali rasanya kami tidak pernah membahas tentang smartwatch, hampir – hampir kami rasakan kami seolah melupakan tentang perangkat / aksesoris smartphone ini. Bagaimana dengan anda? Sudahkah anda memiliki satu atau mungkin dua sekaligus perangkat jam tangan pintar ini?.

 Android wear, smart watch
Fitur Baru Smartwatch

Baru -baru ini google sebagai pemegang paten sistem operasi untuk jam tangan pintar ini yakni Android Wear meluncurkan fitur baru yaitu fitur watch-to-watch, sebuah fitur yang memungkinkan 2 (dua) perangkat smartwatch dapat saling berkomunikasi.

Jadi nantinya sesama pengguna smartwatch dapat saling mengirim dan bertukar pesan, foto, stiker, file dan hal – hal lain yang google istilahkan sebaga fitur “Together”. Fitur ini mirip dengan fitur yang ada di di Apple Watch Digital Touch yang memungkinkan penggunanya untuk menyampaikan pola tap, gambar dan bahkan detak jantung sama lain.

Dan pada update kali ini juga membawa pembaharuan terkait dengan fungsi single-tap, dimana saat ini dengan hanya sekali tekan (tap) anda dapat membuka menu peluncuran untuk berbagai aplikasi, pengaturan, dll Dengan update baru, bagaimanapun, menekan pada watchfaces interaktif baru akan menyebabkan mereka untuk siklus melalui negara yang berbeda seperti waktu, cuaca, dan pelatihan olahraga Info. Hal ini juga dapat digunakan untuk membuka kegiatan baru, yang akan meluncur dari sisi kanan wajah menonton. Penasara, ayo buruan cek jam tang pintar anda!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.