Google Pamer Android 5.0

Belum lagi kita sempat atau bahkan belum menerima notifikasi update versi android di perangkat android kita dari versi android 4.4.2 ke versi  terbaru, yaitu android 4.4.3 KitKat, kini google mencoba untuk mencolek dan menggoda pengguna perangkat android dengan menampilkan screenshoot, yang sebenarnya belum pasti yakni android 5.0. Entah sekedar show up atau pamer ke khalayak ramai atau memang ada indikasi bahwa akan segera akan dirilis android 5.0. Sebenarnya belum ada informasi resmi apa benar ini adalah indikasi akan dirilisnya android 5.0, karena hanya didasarkan pada screen shoot sebuah fitur baru dalam Google Now, dimana kita dapat menjadi follower (Follow) team favorit kita selama perhelatan akbar FIFA di Brasil via Google Now. Tetapi dalam gambar mengapa harus jam 5.00, seperti gambar dibawah ini.

google, android 5.0,nexus 5
Isyarat akan dirilisnya Android 5.0

Kita perlu ingat atau mungkin penulis sedikit mengulas tetang jam ini keterkaitannya dengan versi android. Google selalu saja memberikan kode atau isyarat akan dirilisnya versi baru dari android dengan menampilkan jam pada screenshoot tertentu, seperti halnya saat akan dirilis android 2.3, google menandainya dengan jam 2.30 pada gambar promo Nexus S, kemudian pada saat launchin moto Xoom ditandai dengan jam 3.00 sebagai tanda akan dirilisnya android 3.00, begitu juga dengan gambar pada Galaxy Nexus yang ditandai dengan jam 4.00 kemudian google merilis android 4 dan Nexus 5 dengan jam 4:40 sebagai tanda akan dirilisnya android 4.4 KitKat,  dan selanjutnya yang tidak menutup kemungkinan seperti ditampilkan pada gambar diatas dengan jam yang menunjukkan jam 5.00, ini merupakan indikasi bahwa google telah menyiapkan android 5.0 untuk langkah kedepan.

Semoga tidak terlalu cepat google merilis android 5.0, karena belum banyak pengguna yang menikmati android terkini yakni 4.4.3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.