Google Photos Saat ini Bisa Buat animasi Walaupun Offline

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Baru Saja Aplikasi Google Photo mendapat sebuah pembaharuan yang berikan cukup banyak fitur menarik, setelah memberikan update video anime beberapa waktu lalu

Google Photos
Google Photos

Saat ini Google beri kesempatan untuk membuat animasi walaupun anda sedang offline atau Tidak menggunakan paket data atau Koneksi internet lainnya.

Untuk menjajal fitur baru ini, terlebih dahulu matikan jaringan mobile data dan Wi-Fi, kemudian pilih antara 2 hingga 50 foto dari Gallery. Tekan tombol Create dan aplikasi tersebut akan menjalankan proses pembuatan animasi. Sebagai catatan, foto yang bisa dipilih hanyalah yang ada di smartphone, bukan yang tersimpan di cloud.

Selain fungsi baru tersebut, Google juga memberikan pemintas dari ikon aplikasi di perangkat dengan Android Nougat. Selain itu, pengguna Google Photos juga bisa megurutkan foto-foto di album secara kronologis, atau yang terbaru terlebih dahulu.

Tambahan lainnya adalah fungsi untuk mengatur ulang banyak foto dalam sebuah album dengan menyeleksi foto-foto dan dragging juga ditambahkan.

Namun pembaharuan kali ini tidak hanya itu saja melainkan juga anda dapat berbagi foto dengan lebih cepat, dengan sebuah cara baru yang dapat di lakukan melalui setiap contact, email ataupun nomor handphone tanpa harus keluar dari aplikasi.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *