Google PIXEL XL[Marlin] berkungjung ke GEEKBENCH apa saja spesifikasinya?

Tengah Ramai di bicarakan bahwa Google tidak akan gunakan brand Nexus lagi namun Google menggantinya dengan mendatangkan brand Pixel

Pixel XL Marlin
Pixel XL Marlin

Namun Smartphone baru dari Google masih akan terus berlanjut smartphone itu akan bernama Sailfish dan Marlin tapi untuk varian marlin yang memiliki ukuran agak besar akan dapat tambahan jadi Pixel XL dengan Prosessor 820 dan RAM 4GB.Kebetulan, Geekbench memperlihatkan bahwa perangkat dengan spesifikasi sama, Snapdragon 820 dan RAM GB telah mampir ke database mereka. Dalam bocoran tersebut, terlihat sistem operasi yang digunakan adalah Android NMR1, yang kemungkinan besar adalah Android 7.0 Nougat. Namun tak seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana smartphone rilisan Google mendapatkan keistimewaan dengan OS terbaru. Tahun ini, Nougat pertama kalinya akan dipasarkan bersama LG V20.

Dalam perkembangan rumornya, disebutkan bahwa Pixel XL nantinya bakal memiliki kamera belakang dengan sensor buatan Sony, yang akan memberikan warna baru dalam fotografi smartphone Nexus (sekarang Pixel). Dengan reputasi positif yang sudah diberikan oleh Nexus 5X dan Nexus 6P, diharapkan Pixel dan Pixel XL akan memberikan warna baru dengan kemampuan kamera yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Nexus Marlin

Semakin penasaran bukan dengan keberadaan smartphone baru dari Google, apalagi datangnya varian baru yaitu pixel dan pixel XL jangan lewatkan kabar selanjutnya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *