Google Play? atau Android Market?

Dalam dunia yang serba digital dan eletronik saat ini, segala sesuatu telah tersedia secara online. Disamping memudahkan bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk datang ke tempat atau toko secara langsung, juga memudahkan kita dalam mencari barang – barang atau aplikasi – aplikasi yang kita inginkan.Google Play Android Market

Dan begitu juga dengan dunia SmartPhone, yang semua orang tahu kini di dominasi oleh 3 sistem operasi populer yaitu iOS dengan iPhone, BlackBerry OS dengan SmartPhone BlackBerrynya dan Android yang dikenal sebagai open OS yang bisa digunakan oleh produsen SmartPhone apapun. Dan ketiga OS tersebut juga didukung oleh toko online yang menyediakan berbagai aplikasi pendukung dari OS tersebut. Appstore milik Apple, Appworld kepunyaan BlackBerry dan Android market yang merupakan toko online aplikasi – aplikasi android.

Nah bagi anda yang menggunakan Android tentunya anda tidak asing lagi dengan android market yang lansung ada di layar (home screen) handle android anda. Namun pada beberapa handle yang anda justru google play bukan android market. Mungkin anda bertanya – tanya, mana ikon android market saat anda ingin mencari aplikasi tertentu, yang anda kok google play. Perlu anda ketahui sebenarnya android market sama halnya dengan google play. Jadi meskipun ikon di handle android anda, dan saat anda mencoba untuk mengaksesnya maka secara otomatis anda akan diarahkan ke alamat google play.

Jadi tidak ada perbedaan antara Google Play dengan Android Market.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.