Google Resmi Luncurkan Android L untuk Google Nexus 5 dan 7

Seperti apa yang telah kami bahas tentang Google I/O dan sejumlah pembaharuan dan penambahan fitur baru. Kini hanya kita benar – benar dapat menikmati pembaharuan di android yakni android L sebagaimana janji google. Tidak butuh  waktu lama bagi google untuk benar – benar merealisasikannya. Update atau pembaharuan android L kini tersedia untuk 2 (dua0 perangkat Google Nexus yaitu Google Nexus 5 dan Google Nexus 7 Wi-Fi 2013 Edition.

Google Nexus 7, Google Nexus 5, Android L, Update
android L

Android L ini dapat anda digunakan para pengembang untuk segera menyesuaikan aplikasi – aplikasi mereka dengan android L nantinya. Perlu untuk di ketahui dengan mengpdate sistem operasi android yang ada sekarang akan dirubah sepenuhnya dan berbeda dengan apa yang ada saat ini, dan juga anda akan menemukan sejumlah fitur – fitur baru dan juga perbaikan pada fungsi batterai yang akan terasa lebih hemat dari sebelumnya.

Dan perlu anda sadari dengan melakukan update, hal tersebut akan menghapus seluruh data yang ada di perangkat Google Nexus 5 atau 7 anda. Dan sebenarnya hal ini bukanlah hal yang terlalu sulit untuk melakukan update ke android L. Anda dapat mendownload android L di langsung dari website pengembang google android secara langsung. Disana terdapat dua pilihan untuk saat ini yaitu android L untuk Google Nexus 5 dan untuk Google Nexus 7, silahkan anda pilih sesuai dengan perangkat Google Nexus anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *