Hadir Layaknya iPod Classic, Ini Yang Wajib Kamu Tahu dari Pompa Digital Xiaomi

Tidak hanya sukses sebagai produsen smartphone yang kini tengah naik daun, ternyata Xiaomi diam-diam menghadirkan Pompa Angin Digital pertama yang memiliki fitur canggih yang belum dimiliki oleh produsen lainnya. Xiaomi memberi nama Electric Air Pump.

Pompa Angin Digital Xiaomi
Pompa Angin Digital Xiaomi

Mi Portable Electric Air Compressor adalah pompa angin digital yang bisa digunakan untuk mengecek tekanan udara dan mengisi angin ke berbagai benda, mulai dari ban mobil, ban sepeda motor, hingga bola dengan tiga jenis katup yang tersedia di kemasan.

Pada bagian depan Mi Portable Electric Air Compressor terdapat layar digital sehingga pengguna bisa mengetahui besar tekanan udara secara akurat.

Untuk daya tahannya sendiri Xiaomi mengkalim dengan baterai berukuran 2000mAh ini alat pompa otomatis ini bisa mengisi hingga 5 ban dari tekanan 29 psi ke 36 psi. Jadi sekarang kamu tidak perlu takut lagi kehabisan tekanan angin pada ban motor ataupun sepeda terutama bagi para biker.

Cara pengoperasiannya pun cukup mudah. Pengguna hanya perlu menghubungkan ujung selang Mi Portable Electric Air Compressor ke ban atau bola yang ingin diisi, memilih tekanan, lalu menjalankan pengisian yang akan berlangsung secara otomatis.

Untuk pengisian dayanya sendiri sama seperti ponsel kebanyakan, yaitu masih menggunakan port micro USB. Untuk harganya, Kamu bisa mendapatkan Mi Portable Air Compressor ini di Lazada atau Authorized Mi Store lainnya dengan harga Rp 599.000.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.