Resmi Meluncur, Inilah Harga dan Spesifikasi Advan G9

Seperti yang sudah diketahui bahwa Advan telah meluncurkan smartphone Advan Nasa Plus. Smartphone ini cocok digunakan oleh siswa atau pelajar untuk kebutuhan sehari-hari. Selain itu, Advan juga kembali membuat kejutan dengan memanjakan para penggemar gadget yang suka bermain game.

Untuk menjawab kebutuhan pengguna yang suka bermain game, Advan menghadirkan Advan G9. Smartphone ini datang dengan performa yang dapat diandalkan baik dari segi layar maupun dukungan baterai dari smartphone tersebut.

Advan G9
Advan G9

Sumber Gambar

Smartphone Advan G9 ini datang sebagai penerus Advan G5. Sebelumnya, Advan G5 sendiri sudah berhasil meraih predikat Best Gaming Phone beberapa waktu yang lalu.

Berbicara mengenai performanya, perangkat ini datang dibekali prosesor dengan CPU Octa-core A55 yang memiliki clock speed 1,6 GHz + 1,2 GHz. Prosesor ini dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Selain itu, juga ada dukungan slot microSD hingga 128 GB.

Sementara untuk layarnya, perangkat ini datang dengan layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+. Untuk catu dayanya, perangkat ini memiliki baterai berkapasitas 5.200 mAh. Dengan baterai sebesar itu, pastinya akan membuat pengguna nyaman dalam menggunakannya.

Sama seperti smartphone kekinian lainnya, Advan G9 datang dengan dukungan empat kamera belakang. Selain itu, juga ada dukungan speaker dengan teknologi kelas K Power Amplifier.

Pada keamanannya, perangkat ini memiliki fitur keamanan Face ID. Jika Anda tertarik membeli smartphone ini, akan dijual Via Shopee pada tanggal 3 November 2020 kemarin dengan harga Rp. 1.399.000. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *