Harga dan Spesifikasi OPPO A53 di Indonesia

OPPO belum lama ini membuat kejutan dengan meluncurkan smartphone A Series terbarunya yaitu OPPO A53. Smartphone dari lini A Series ini datang untuk konsumen kelas menengah kebawah dan juga memiliki fitur yang menarik seperti layar Neo-Display 90 Hz.

Perangkat ini adalah perangkat pertama OPPO yang datang dengan dukungan layar neo-Display 90 Hz. Aryo Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia menjelaskan bahwa Neo-Display 90 Hz adalah teknologi layar yang biasa dihadirkan pada perangkat kelas flagship.

Harga dan Spesifikasi OPPO A53
Harga dan Spesifikasi OPPO A53

Harga dan Spesifikasi OPPO A53

Berbicara mengenai dapur pacunya, perangkat ini datang dengan chipset terbaru buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 460. Chipset ini dipadukan dengan RAM LPDDR4X 4 GB dengan memori internal yang berkapasitas 64 GB berbasis UFS 2.1. Selain itu, OPPO juga masih membekalinya dengan dukungan slot microSD hingga 256 GB.

Menariknya, perangkat ini juga dibekali dengan teknologi baru untuk optimasi RAM dan memory. Jadinya, OPPO 53 dapat menghadirkan sistem operasi yang lebih lancar dan mempercepat waktu ketika membuat aplikasi.

Mengenai urusan layarnya, perangkat ini memiliki ukuran layar 6,5 inci dengan resolusi HD+. Hadirnya desain kamera depan berupa punch hole membuat visual layar tampil lebih maksimal.

Untuk urusan fotografinya, OPPO A53 dibekali dengan dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 12 MP, lensa makro 2 MP dan lensa kedalaman 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki lensa 16 MP.

Lalu, bagaimana dengna dukungan catu dayanya ? perangkat ini memiliki daya baterai berkapasitas 5.000 mAh dan juga dukungan fast charging 18W. Selain itu, ada dukungan Super Power Saving Mode yang dapat memperpanjang masa pakai smartphone dengna sisa baterai 5%.

Perangkat ini datang dengan dua pilihan warna yaitu Fancy Blue dan Power Black. Dukungan lainnya fingeprint, Dirac 2.0 dan masih banyak yang lainnya. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 2.499.000 yang akan dijual pada tanggal 27 Agustus mendatang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.