Harga dan Spesifikasi OPPO Watch di Indonesia

OPPO tidak hanya menghadirkan OPPO Reno 4 di pasar Indonesia, ternyata juga memperkenalkan smartwatch terbaru yaitu OPPO Watch. Jam tangan buatan OPPO ini yang pertama yang hadir di Indonesia. Smartwatch ini memiliki desain yang menarik dan juga memadukan teknologi terkini.

Jam tangan pintar ini datang dengan layar flexible dual-curved pertama di dunia. Selain itu, OPPO Watch juga dilengkapi dengan sistem operasi Wear OS dari Google. Hadirnya Wear OS dari Google memberikan pilihan aplikasi yang populer dan bisa di unduh melalui Google Play Store.

Harga dan Spesifikasi OPPO Watch
Harga dan Spesifikasi OPPO Watch

Harga dan Spesifikasi OPPO Watch

Menariknya, pengguna dari jam tangan pintar ini akan dimanjakan dengan dukungan layanan Google yang begitu lengkap. Selain itu, juga ada dukungan AI Outfit-Matching yang bisa memadukan pakaian atau outfit yang digunakan oleh pengguna.

Keunggulan lainnya dari jam tangan pintar ini adalah dukungan VOOC Flash Charging dimana daya 16 jam hanya dalam 15 menit waktu pengisian. OPPO Watch datang dengan dua model yaitu OPPO Watch 46mm dan OPPO Watch 41mm.

Untuk OPPO Watch 46mm memiliki tampilan dual-curved fleksibel dan juga hadir dengna bezel tipis. Jam tangan pintar ini dikemas dengan layar AMOLED 3D fleksibel dengan ukuran 1,91 inci dimana memiliki ketahanan terhadap gesekan dan tingkat kecerahan yang sangat baik.

Sementara OPPO Watch 41mm terbuat dari bingkai aluminium seri 6000 yang memberikan daya than tinggi dan kekuatan. Memiliki ukuran yang lebih kecil, untuk varian yang ini dikemas dengan layar AMOLED berukuran 1,6 inci.

Pengisian daya sampai penuh di jam tangan ini hanya membutuhkan waktu 75 menit melalui VOOC Flash Charging. Di OPPO Watch 46mm kuat bertahan hingga 36 jam saat dalam mode smart dan bahkan dapat diperpanjang hingga 21 hari dalam mode Power Saver.

Hadirnya Sensor Sporting 4 PPG, GPS, dan GLONASS membuat jam tangan pintar ini menjadi pendamping latihan dlaam kebugaran untuk pengguna yang memang senang dalam berolahraga. Tidak hanya itu, OPPO Watch juga bisa melacak dan memantau kegiatan fisik seperti bersepeda, berenang, berlari bahkan juga berjalan.

Adanya dukungan fitur 5AtM Water Resistance, pengguna tidak perlu khawatir dalam melakukan olahraga di dalam air seperti berenang. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan Google Fit untuk mendukung berbagai macam latihan tambahan.

Fitur menarik lainnya adalah fitur pemantauan detak jantung yang akan selalu aktif guna memastikan pelacakan dan pemantauan yang konsisten bahkan disaat pengguna tertidur maupun istirahat. Sedangkan untuk fitur Sleep Tracking akan memberikan laporan yang merekam kondisi tidur setiap malam sehingga pengguna dapat memantau kesehatannya.

Berbicara mengenai harganya, OPPO Watch 46 mm dibanderol dengan harga Rp. 4.499.000 dan OPPO Watch 41mm dibanderol dengan harga Rp. 3.499.000. Untuk varian 46mm hanya datang dengan warna Hitam dan untuk varian 41mm datang dengan pilihan warna Hitam dan Rose Gold.

Untuk Anda yang tertarik memilikinya, OPPO juga sudah membuka penawaran pre-order ini hingga tanggal 14 Agustus di Lazada dan jaringan toko resmi OPPO Store. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.