Harga dan Spesifikasi TECNO Spark 6 Go di Indonesia

  • Bagikan
TECNO Spark 6 Go
TECNO Spark 6 Go

Seperti yang sudah diketahui bahwa di Indonesia sudah ada beberapa produk smartphone yang datangnya dari China. Kini, muncul TECNO Mobile yang telah merilis TECNO Spark 6 Go di pasar Indonesia dengan harga jual Rp. 1.199.000.

Perangkat ini diklaim dibekali dengan serangkaian fitur yang menarik dan juga memiliki performa yang tinggi serta memiliki harga yang kompetitif. Tidak hanya itu, smartphone ini datang dengan sistem kamera unik yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman dalam berbagi foto dan video.

TECNO Spark 6 Go
TECNO Spark 6 Go

Sumber Gambar

Selain kamera unik, perangkat ini juga memiliki baterai berkapasitas besar dan layar yang dilengkapi dengan teknologi AI. Stephen Ha selaku Vice Presiden Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile mengatakan bahwa sejalan dengan langkah TECNO dalam membangun ekstensinya di Indonesia. Mereka juga berkomitmen dalam memberikan pelanggan Indonesia apa yang diinginkan.

Spesifikasi TECNO Spark 6 Go

Perangkat ini datang dengan layar IPS LCD berukuran 6,52 inci dengan resolusi HD+ dan mengusung desain Dot Notch. Layar smartphone ini diproteksi dengan Gorilla Glass 3.

Untuk urusan kameranya, perangkat ini dibekali dengan dual-camera 13 MP yang dilengkapi dengan AI Scene Detection. AI Scene Detection ini dapat mengenal 18 jenis pemandangan yang berbeda dengan tingkat keakuratan 95%.

Tidak hanya itu fitur AI Scene Detection, juga ada fitur seperti AI Beauty dan AI Body Shaping yang dapat mengadaptasi wajahh penggunanya sehingga menghasilkan sesuai keinginan.Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.

Bagaimana dengan catu dayanya ? Perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Tidak hanya itu, perangkat ini diklaim memiliki waktu standby selama 36 hari, 24 jam melakukan panggilan, 19,8 jam untuk internetan, 25 jam untuk melihat video dan 15,6 jam untuk bermain game.

Smartphone ini datang dengan tiga varian RAM dan memori internal yaitu RAM 2 GB + ROM 32 GB, RAM 3 GB + ROM 64 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB. Selain itu, perangkat ini jgua dibekali dengan slot microSD yang dapat menambah kapasitas penyimpanan.

Untuk keamanannya, perangkat ini memiliki fitur Face Unlock dan fingerprint yang berada di bagian belakang smartphone. Spark 6 Go ini berjalan dengan interface HIIOS 6.2 berbasis Android 10 (Go Edition).

Perangkat ini datang tiga varian warna yaitu Aqua Blue, Mystery White dan Ice Jadeite. Dalam rangka memperkenalkan produk barunya di Indonesia, TECNO Mobile menawarkan harga spesial untuk pembelian perangkat tersebut melalui program flash sale yang diadakan bersama dengan Shopee Indonesia sejak tanggak 9 Desember 2020.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.