Harga Honor V40 5G Bocor Di Internet Menjelang Perilisannya

Kabar kali ini datang dari Honor, menjelang perilisannya pada tanggal 22 Januari mendatang. Harga Honor V40 5G sempat bocor di Internet.

Honor V40 5G
Honor V40 5G

Sumber Gambar

Jadi untuk varian RAM 8GB dan Internal Storage 128GB akan dijual seharga CNY 3.999 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 8,7jutaan. Hal tersebut diketahui melalui daftar inventaris vendor ponsel yang bocor pada bagian depan toko Huawei di China.

Bocoran Harga Honor V40 5G Yang Muncul Di Internet :

Harga Honor V40 5G Yang Muncul Di Internet
Harga Honor V40 5G Yang Muncul Di Internet

Sumber Gambar

Selain informasi harga yang bocor, disebutkan bahwa pejabat Huawei mengkonfirmasi bahwa Honor V40 akan hadir dengan versi Turbo GPU baru, versi tersebut nantinya akan bernama GPU Turbo X yang dinilai dapat mengoptimalkan dan mengaktifkan potensi pengalaman bermain game yang nyaman.

Jika di sederhanakan, mesin akselerasi grafis pada GPU Turbo X nantinya akan mendatangkan kinerja game yang lebih baik. Untuk displaynya Honor V40 diharapkan akan datang dengan layar retina super-sensing kelas atas serta bakalan memiliki refresh rate 120Hz. Diketahui bahwa refresh rate 120Hz ini di ambil dari sampel 300Hz.

Berbicara ke dapur pacunya, disebutkan bahwa Honor V40 5G ini nantinya bakalan diotaki oleh chipset buatan MediaTek. Chipset itu adalah Dimensity 1000+ , untuk Ramnya sendiri diketahui perangkat ini akan memakai LPDDR4x dengan teknologi memoru flash UFS2.1 Untuk sektor dayanya, diketahui bahwa perangkat ini akan memakai baterai built-in 4000mAh dengan pengisian fast charging 66W.

Untuk kebutuhan fotografinya diketahui kamera utama pada perangkat ini akan memakai sensor super sensitif 50MP pada bagian belakang perangkat. Dari bocoran yang beredar pada panel bagian belakang perangkat akan menggunakan kaca AG dengan opsi dua varian. Varian desan nantinya akan ada matte dan glass. Sedangkan untuk varian warna diketahui akan memiliki beberapa varian warna dari titanium empty silver, magic night black, and rose gold.

Apakah anda sedang sedang menunggu perangkat ini dirilis? Semua varian Honor V40 5G nantinya bakalan dirilis pada tanggal 22 Januari. Untuk anda yang menunggu informasi kelanjutan dari perangkat ini anda dapat mengikutinya disini. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia. Jangan lewatkan berita menarik lainnya mengenai smartphone disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.