Ini Harga yang Nanti Akan Di Patok Untuk Meizu M5S PerUnitnya

Sepertinya Meizu M3s akan dapat penerus perangkat itu nantinya akan bernama Meizu M5s, smartphone ini di kabarkan nanti akan hadir di hari Valentine

MEIZU
MEIZU

Kabar ini dikutip langsung dari teaser image yang mereka rilis, cukup Membuat penasaran juga bukan? karena Meizu M5S ini sendiri jarang muncul di pemberitaan. Bocoran spesifikasi Meizu M5s memang cukup banyak beredar. Namun tidak demikian dengan harganya. Rumor sebelumnya menyebutkan jika handset ini akan dibanderol sekitar $150-$220 atau Rp 1,9-2,9 jutaan. Nah, baru-baru ini beredar bocoran materi promo yang membeberkan harga dari perangkat.

Ada dua harga untuk dua versi yang berbeda. Untuk model entry-level dengan display 5 inci, 2GB RAM, 16GB storage, dan 10W charging support akan dibanderol CNY 999 atau Rp 1,9 jutaan. Sedangkan versi 5.2 inci, 3GB RAM, 32GB built-in storage, dan 18W fast charging akan ditawarkan seharga CNY 1,199 atau Rp 2,3 jutaan.

Perangkat ini Datang dengan Prosessor MediaTek MT6753 1,3Ghz Octa-core serta Cortex-A53 Cpu, untuk kameranya pada bagian depan smartphone ini akan menggunakan 5Mp & 13Mp pada bagian depan baterai yang di pakai di smartphone ini sekitar 2,930mAh menariknya lagi smartphone ini sudah di lengkapi dengan fitur fingerpint scanner.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *