Harga OnePlus 2 Hanya Rp 4,4 Juta

OnePlus 2 saat ini menjadi perbincangan besar di antara pengamat dan pengguna smartphone. Bagaimana tidak, perangkat yang satu ini memang digadang – gadang akan sebagai flagship tahun ini. Dan bahkan pihak perusahaan – OnePlus sendiri selalu saja mengatakan jika pihaknya akan memberikan sesuatu yang lebih daripada yang dimiliki smartphone mereka lain.

OnePlus2, Harga Smartphone
Berapa Harga OnePlus 2?

Dan memang benar adanya, salah satu hal yang menjadi unggulan dari OnePlus 2 adalah fitur finger print atau scanner sidik jari. Dimana pihak OnePlus sendiri mengklaim jika fitur miliknya ini bekerja lebih baik daripada fitur TouchID milik Apple di iPhone 6. Dan bahkan masih menurut OnePlus, untuk membaca sidik jari OnePlus 2 membutuhkan waktu kurang dari 0,5 detik saja, wowww……….

Nah perangkat ini sudah diluncurkan, lantas berapa sih sebenarnya harga perangkat ini?. Jika banyak pihak sebelumnya berspekulasi harganya kisaran $500 atau sekitar 6,5 juta rupiah ternyata tidak demikian. Perangkat ini dihargai hanya sekitar 4,4 juta rupiah untuk versi dengan memory internal 16GB dan 5,3 juta rupiah untuk versi memory internal 64GB.

Rasanya harga yang cukup murah mengingat spesifikasi dan keunggulan lain yang dimiliki perangkat ini. Dimana kabarnya selain fitur finger print juga terdapat port USB Tipe – C, port USB masa depan juga menghiasi perangkat ini, disamping RAM LDDR4 3GB atau 4GB, serta fitur – fitur lain seperti posting kami terdahulu, baca  : Detik – Detik Menjelang Peluncuran OnePlus 2

img source : engadget


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.