Ini Harga yang di Patok untuk Xiaomi Redmi Note 4X Special Edition Hatsune Miku

Xiaomi akan mendatangkan smartphone Special edition untuk Hari Valentine yaitu Xiaomi Redmi Note 4X Hatsune Miku perangkat ini tentunya jadi kabar baik untuk karakter idola virtual asal jepang ini

Xiaomi Special Edition
Xiaomi Special Edition

Namun kira-kira berapa yang akan di patok oleh Xiaomi untuk perangkat special edition ini perunitnya? penasaran? simak ulasan berikut ini.Redmi Note 4X sendiri hadir dalam tiga varian memory. Namun untuk saat ini baru tersedia versi 3GB+32GB yang kemungkinan menjadi base version dan dibanderol seharga 999 Yuan atau Rp 1,9 jutaan. Sedangkan untuk Redmi Note 4X edisi Hatsune Miku akan ditawarkan seharga 1,299 Yuan atau Rp 2,5 jutaan.

Untuk spesifikasi, handset ini dilengkapi display 5.5 inci 1080p, prosesor Snapdragon 625, 3GB RAM, dan 32GB internal storage.

Xiaomi juga menyertakan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, serta baterai 4,100mAh. Handset juga dilengkapi dual-SIM card support dan full netcom.

Edisi Hatsune Miku menawarkan spesifikasi yang tidak berbeda dengan versi reguler, namun dengan tambahan power bank edisi tervatas, casing ponsel serta kesempatan untuk mendownload Hatsune theme. Model ini tersedia dalam varian green, matte black, gold, cherry powder, dan grey.

Smartphone ini akan mulai di jual mulai besok 14 februari tepatnya pada jam 10 (waktu setempat) di beberapa temapt seperti Mi Home, Lynx official,Jingdong,Suning Tesco & Xiaomi Mall, namun hanya untuk varian Gold dan Grey sedangkan untuk special edition hatsune miku akan dijual jam 2 siang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *