Ini Harga Resmi Sony Xperia XZ

Sekarang Perangkat dari Sony yaitu Xperia Xz sudah dipasarkan di beberapa negara, dan pernagkat dari Sony ini dapat di pesan melalui Pre-Order beberapa waktu lalu

Sony Xperia XZ
Sony Xperia XZ

Smartphone ini hadir dengan body dari aluminium, Di situs Amazon Perangkat ini resmi di tawarkan dengan harga Rp 9jutaan, apa saja spesifikasinya simak ulasan di bawah ini.Sebagai pengingat untuk Anda pecinta Xperia, smartphone ini akan hadir dengan layar 5,2-inci 1080 x 1920, chip Snapdragon 820, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, kamera utama 23 MP dan 13 MP untuk berselfie, serta baterai berkapasitas 2.900 mAh.

Satu hal yang mungkin sedikit memberatkan untuk memiliki Xperia XZ adalah harganya. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini ada banyak smartphone dengan chip Snapdragon 820 yang harganya lebih murah ketimbang Xperia XZ, misal Samsung Galaxy S7 atau HTC 10.

Namun untuk penggemar setia Sony, harga mungkin tidak akan menjadi masalah. Semoga saja perangkat ini segera hadir di Indonesia dan bisa dimiliki oleh para penggemar Xperia di nusantara.

Perangkat ini di perkirakan bahwa akan hadir dengan 3 varian warna yaitu Warna Forest Blue,Mineral Black dan Platinum, tertarik dengan perangkat Sony Xperia Xz ini? ikuti perkembangannya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.