Ini Harga Dari Smartphone Xiaomi Terbaru Redmi 4 Dan Mi Note 2

Beberapa Waktu lalu Kita dapat sebuah Bocoran dari Perangkat Xiaomi redmi 4 yang muncul di Geekbench, dari hasil Benchmark tersebut dapat di lihat sebuah smartphone baru yang akan gunakan Snapdragon 625

Xiaomi Redmi
Xiaomi Redmi Terbaru

Smartphone itu juga akan berjalan dengan Operasi Sistem Android 6.0.1 Marshmallow dan dilengkapi juga dengan RAM 3GB, kabar terbaru berasal dari Suatu sumber yang ada di Tiongkok yang berikan sebuah konfirmasi spesifikasi dari Smartphone baru ini.

Smartphone itu akan datang dengan spesifikasi berikut ini dengan tambahan beberapa informasi baru. Redmi 4 bakal hadir dengan layar 5-inci 1080p, desain bodi yang terbuat dari logam, scanner sidik jari, serta baterai berkapasitas 4.100 mAh yang dilengkapi dengan fitur fast charging. Disebutkan bahwa Xiaomi akan merilis perangkat ini pada sebuah acara resmi tanggal 25 Agustus mendatang. Untuk varian termurah, dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB bakal dibanderol harga 699 Yuan, atau sekitar Rp. 1,3 jutaan saja.

Klaim berikutnya juga dirilis untuk salah satu perangkat Xiaomi yang paling ditunggu, Mi Note 2. Siap rilis 5 September mendatang, phablet ini akan dilengkapi dengan layar AMOLED buatan Samsung, chip Snapdragon 821, baterai 3.600 mAh dengan fast charging, serta scanner sidik jari pada bagian muka perangkat.

Sedangkan Pada Smartphone Mi Note 2 Akan mulai beredar dengan harga Rp 5jutan dengan RAM 6GB serta memory Internal 64GB dan untuk varian 128GB smartphone ini akan di banderol dengan harga yang sedikit mahal yaitu sekitar Rp 5,5jutaan, Smartphone yang menarik bukan? Jangan lewat kan beritanya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.