Harga Xiaomi Mi 5 Turun lagi Jadi Rp 3,2juta

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Beberapa waktu lalu, jadi sebuah moment yang banyak di nanti oleh fans Xiaomi, karena mereka umumkan perangkat baru yang terbilang canggih

Xiaomi Mi 5
Xiaomi Mi 5

Namun Xiaomi juga menurunkan harga jual resmi perangkat lama mereka, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.Jika Anda ingat beberapa minggu yang lalu Xiaomi telah mengumumkan kalau mereka harga Mi 5 turun sebanyak Rp 400 ribu, padahal ponsel tersebut baru beredar beberapa bulan saja. Hal serupa juga berlaku untuk Redmi Note 3 yang turun menjadi Rp 1,6 jutaan saja, sehubungan dengan mulai beredarnya Redmi Note 4.

Kejutan tampaknya tak berhenti sampai di situ saja, karena hari ini Xiaomi kembali mengumumkan penurunan harga untuk Mi 5 sebanyak 200 yuan atau Rp 400 ribu. Jadi jika bulan Agustus kemarin Mi 5 sudah turun harga menjadi 1800 yuan atau setara Rp 3,6 juta saja, kini harganya kembali turun untuk jumlah yang sama menjadi 1600 yuan atau setara Rp 3,2 juta! Penurunan ini berlaku cuma untuk model 3GB RAM & memori internal 64GB saja, sementara model 4GB RAM & memori 128GB masih tetap di kisaran Rp 5 juta.

Harga baru perangkat itu memberitahukan bahwa Xiaomi siap untuk resmikan perangkat Mi 5s, Xiaomi juga di hadapkan dengan tantangan LeEco yang berani jual perangakt Le Pro 3 denagn snapdragon 321 seharga Rp 3,6jutaan jadi ada kemungkinan nanti perangakt Mi 5s akan rilis dengan harga yang berbeda sedikit.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *