Hari Ini, Klaim Token PLN Gratis Bulan Juli sudah Bisa di Akses!

Mulai hari ini, 1 juli 2020 klaim token PLN sudah bisa di akses. Hal ini bisa dilakukan bagi pengguna meter prabayar 450 VA dengan kode R1T. Untuk pengguna meteran 900 VA dengan kode R1T akan mendapatkan token gratis 50% dari jumlah akumulasi yang sudah ditentukan.

Hal ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam memberikan stimulus terkait adanya Pandemi Covid-19 yang melanda Nogeri ini. Stimulus ini yang semula diberikan hanya 3 bulan mulai April, Mei dan Juni, kini sudah diperpanjang lagi. Sehingga bulan juli sekarang ini token PLN gratis sudah bisa diklaim.

Cara Klaim Token PLN Gsrat
Cara Klaim Token PLN Gratis – image source

Adapun cara klaimnya, kamu bisa menggunakan banyak cara, salah satunya bisa kamu lakukan seperti di bawah ini yang sekiranya membuat kamu lebih mudah.

Cara Mudah  Klaim Token PLN Gratis

#1 Melalui Website Resmi PLN

Silahkan kamu kunjungi website pln.co.id, kemudian masuk pada menu Gratis/Diskon Stimulus PSBB pada menu bagian kiri. Sekarang coba kamu masukkan nomor PLN kamu, ketikkan juga kolom Captcha kemudian klik tombol cari.

Klaim Token Gratis PLN
Klaim Token Gratis PLN

#2 Melalui WhatsApp

Buka aplikasi WhatsApp kamu, kemudian silahkan lakukan chatting pada nomor CS PLN 08122123123. Selanjutnya kamu akan diberikan petunjuk hingga akhirnya token gratis bisa kamu dapatkan.

#3 Melalui Telegram

Klaim Menggunakan Telegram
Klaim Menggunakan Telegram

Melalui telegram kamu juga bisa meminta Token PLN Gratis. Caranya silahkan bukan Telegram kamu. Pada pencarian ketikkan PLN 123 Official bot, maka kamu akan di arahkan yang langsung melakukan chat dengan telegram bot milik PLN.

Itulah cara mudah kamu bisa klaim token Gratis yang sudah disediakan pemerintah. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.