Hari Ini Oppo F5 Meluncur Ke Pasar Indonesia, Inilah Harganya?

Seperti yang telah dikabarkan beberapa minggu belakangan ini, OPPO dikabarkan akan memboyong smartphone terbarunya ke pasar Indonesia menjelang akhir 2017. Terbukti, pada hari ini, Senin 13 Nopember 2017 OPPO telah benar-benar menepati janjinya untuk meluncurkan OPPO F5.

Oppo F5 di pasar Indonesia
Oppo F5 di pasar Indonesia

Satu hal yang tak kalah menarik, OPPO F5 yang digadang-gadang sebagai perangkat yang masuk ke dalam lini Selfie Expert telah dibekali dukungan kamera dengan A.I Beauty Recognition Technology. Ini adalah sebuah teknologi kecerdasan buatan yang mampu mengenali karakter wajah masing-masing subjek saat dipotret, yang menjadikan OPPO semakin kuat menjadi smartphoe Selfie berkelas di tingkatannya.

OPPO F5 sendiri telah dibekali dengan Kamera Selfie yang memiliki resolusi 20 MP dengan aperture f/2.0. Daya tarik lainnya, OPPO juga mengemas kamera depannya tersebut dengan dukungan fitur bokeh serta HDR. Sedangkan untuk kamera utamanya, OPPO membenamkan lensa tunggal dengan resolusi 16 MP yang memiliki aperture f/1.8.

Daya tarik kedua yang ditawarkan oleh OPPO F5 adalah dukungan layar yang disematkan. Memiliki bentang layar 6 inci Full Screen dengan aspek rasio 18:9, resolusinya mencapai Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel). Namun satu hal yang tak kalah unik, OPPO mengemas F5 layaknya smartphone dengan bodi 5,5 inci sehingga nyaman saat digenggam ataupun dikantongi disaku celana.

OPPO F5 hadir dengan varian warna Gold dan Black. Smartphone ini dijual dengan harga Rp3.999.000. Sedangkan varian OPPO F5 6GB hadir dengan varian warna Red dan Black yang dibanderol dengan harga Rp5.199.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *