Hari ini Xiaomi Redmi Note 5A Prime Resmi Dijual di Indonesia, Inilah Harganya?

Pada tanggal 19 Januari 2018 lalu Xiaomi telah menandatangani kemitraan dengan e-commerce Shopee. Dalam kemitraan tersebut, Xiaomi akan memiliki lapak online resmi di Shopee dan diizinkan untuk memasarkan beberapa produk yang dikembangkannya.

Xiaomi Redmi Note 5A 1
Xiaomi Redmi Note 5A 1

Sebagai debutan, Xiaomi akan memasarkan satu smartphone terbarunya, Xiaomi Redmi Note 5A Prime. Adapun waktu penjualan perdana smartphone tersebut akan digulirkan pada tanggal hari ini 22 Januari 2018 mulai pukul 12.00 WIB dengan metode flash sale.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime dibekali kamera selfie beresolusi 16MP dengan fitur Soft-toned Selfie-light. Smartphone ini diklaim mampu menghasilkan selfie yang bersih dan tajam. Sedangkan pada kamera pada bagian belakang Note 5A Prime sudah dilengkapi dengan kamera belakang 13MP.

Pada penampilannya Redmi Note 5A Prime dilengkapi layar HD berukuran 5,5 inci, dengan resolusi 1,280 x 720 piksel. Dengan layar ini, maka tampilan smartphone cukup tajam dan lebih ideal untuk ukurannya. Berbeda dengan Redmi 5A yang tidak memiliki pemindai sidik jadi, di Note 5A sudah dibekali panel tersebut yang tersedia pada bagian belakang bodi.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime dijual di Indonesia dengan banderol harga Rp 1.999.000. Guna untuk memperluas pasar penjualannya, Xiaomi juga bakal tersedia secara offline di Authorized Mi Stores dan Erafone. Xiaomi menjual Note 5A Prime dengan dua pilihan warna, yaitu Gold dan Dark Grey.

Berbicara dapur pacunya, smartphone dengan layar 5,5 inci HD ini dibekali chipset Snapdragon 435 Octa-core yang memiliki clock speed 1,4 GHz. Untuk menemani chipset yang disematkan, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB serta internal storage plus microSD.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.