Hasil Tes Daya Tahan Batterai OnePlus 2

Ketika kita membeli sebuah smartphone salah satu faktor yang menjadi pertimbangan adalah seberapa kuat daya tahan atau bertahan berapa lama perangkat yang akan kita gunakan tersebut dalam keadaan tertentu, seperti saat standby, berbicara (menelpon), browsing ataupun seberapa lama dapat digunakan untuk menonton film kesukaan kita.

OnePlus 2, GSM Arena, Tes Batterai
Tes batterai OnePuls 2

Selain dari pada spesifikasi yang merata diantara smartphone yang membuat kita terkadang menjadi bingung, lebih – lebih lagi terkadang smartphone dengan harga mudah tapi memiliki tampilan yang elegan.

Anda sudah tahu tentang OnePlus 2 kan?. Sebuah smartphone yang di produksi oleh salah satu perusahaan asal Cina, OnePlus. Nah kita juga sudah mendengar bahwa OnePlus tetap ngeyel menanamkan chipset yang diklaim banyak pihak merupakan chipset gagal yang menyebabkan perangkat mengalami Overheating (cepat panas) yang berdampak pada performa perangkat, tidak terkecuali daya tahan batterainya.

Nah baru – baru ini, GSMArena sebuah situs kenamaan melakukan tes performa dan daya tahan batterai dari OnePlus 2, flagship terbaru OnePlus. Dan hasil dari performa batterai cukup mengagumkan dimana perangkat ini mampu bertahan selama  61 jam dalam kondisi standby dengan dual-sim aktif, 30 jam 29 menit untuk waktu penggunaan bicara (Talk Time), 8 jam 5 menit untuk penggunaan browsing, serta 8 jam 28 menit untuk penggunaan nonton film.

Dengan melihat hasil ini, sangat dimungkinkan kebenaran apa yang di jelaskan pihak OnePlus beberapa waktu lalu jika mereka memiliki cara tersendiri untuk mengatasi masalah Overheat yang ditimbulkan oleh Chipset Snapdragon 810.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *