Mungkin kita pernah melihat seseorang biasanya orang – orang lanjut usia (lansia) terlihat seperti menggunakan iPod untuk mendengarkan musik, atau ada yang terlihat seperti sedang menggunakan bluetooth wireless. Namun sesungguhnya mereka adalah penderita tuna rungu yang sedang menggunakan alat bantu dengan atau yang lebih keren di kenal dengan istilah “Hearing Aid”.

Hearing Aid, alat bantu dengar, Bluetooth headset, Aplikasi android
Menjadikan smartphone android sebaai Alat bantu dengar

Alat bantu dengar ada bermacam – macam bentuknya dan tentunya dengan bermacam – macam harganya mulai. Tetapi tahukah anda jika sebenarnya smartphone dalam hal ini smartphone android juga bisa di gunakan sebagai alat bantu dengan (Hearing aid), pasti anda akan bertanya kok bisa?. Dengan bantuan sebuah aplikasi “Hearing Aid with Replay”

memungkinkan anda untuk menjadikan atau menambah fungsi perangkat pintar tersebut sebagai alat bantu pendengaran. Cara kerjanya sangatlah mudah, anda tinggal memasang headset atau bluetooth headset ke perangkat android anda dan kemudian jalankan aplikasi Hearing Aid with Replay ini maka kualitas suara akan ditingkat sehingga anda dapat menerima suara dengan lebih jelas.

Kelebihan menggunakan smartphone sebagai alat bantu pendengaran selain hal yang sudah pasti sebagai alat komunikasi, anda juga bisa merekam suara atau percakapan dengan seseorang yang anda inginkan dan kemudian memutarnya kembali di lain waktu. Tersedia versi lite dan pro, informasi lebih lanjut atau download silahkan klik kunjungi Play Store atau klik disini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *