Hebat! Xiaomi Bakal Luncurkan Android Oreo Beta Untuk MI MIX 2

Xiaomi belum lama ini telah merilis antarmuka smartphone terbarunya, MIUI 9 berbasiskan Android Nougat. Produsen smartphone asal Cina itu pun kini sedang berupaya untuk meng-update beberapa perangkat lawasnya dengan MIUI 9.

Ditengah-tengah kesibukannya, Xiaomi juga rupanya sedang menggarap MIUI 9 berbasis Android 8.0 Oreo untuk smartphone flagship miliknya, Mi 6. Bahkan, Xiaomi juga telah merekrut beberapa pengguna setianya untuk mengikuti program Android 8.0 Oreo beta tester.

Xiaomi Mi MIX 2
Xiaomi Mi MIX 2

Kabarnya Xiaomi telah meluncurkan program beta MIUI 9 berbasis Android Oreo untuk pengguna yang telah membeli Mix Mi 2. Perusahaan tersebut telah memberikan rincian tentang proses pendaftaran penguji beta yang tertarik pada forum resmi MIUI.

Menurut posting di forum tersebut, perusahaan tersebut menyatakan bahwa ini adalah tes beta tertutup. Ini berarti hanya sejumlah pengguna tertentu yang diizinkan untuk mendaftar dan menginstal ROM berbasis Android Oreo. Pendekatan ini berbeda dengan rute perusahaan seperti OnePlus, Essential dan bahkan Samsung yang sedang berbicara saat menguji beta update berbasis Oreo mereka.

Seperti kita ketahui, Mi 6 dan Mi MIX 2 adalah dua perangkat flagship besutan Xiaomi. Dan sudah sepantasnya jika kedua perangkat tersebut bisa segera disuntikkan Android 8.0 Oreo. Jika hal ini direalisasikan oleh Xiaomi, jelas para pengguna Mi 6 dan Mi MIX 2 bakal tersenyum bangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.