Heboh! Bocoran Baru Ungkap Chipset Xiaomi Mi 6x

Xiaomi dikabarkan akan Mengumumkan Mi 6X hari ini namun nampaknya beberapa spesifikasi yang belum di umumkan bocor di Internet

Mi 6x
Mi 6x

Bocoran yang muncul di internet tersebut tidak hanya mengulas mengenai spesifikasi saja bahkan performa kamerapun ikut bocor.

Xiaomi Mi 6X sempat di kabarkan akan diotaki oleh Snapdragon 626 namun ada sebagian orang yang mengatakan bahwa nantinya yang akan dipakai adalah chipset dari MediaTek yaitu Helio P60 tidak hanya itu saja bahkan tidak lama ini beredar kabar bahwa perangkat ini akan diotaki oleh Snapdragon 660.

Dan ternyata dari bocoran gambar yang memperlihatkan box dengan logo 6X di sudut kanan atas, terlihat jelas bahwa perangkat ini nantinya akan diotaki oleh chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 660 yang sudah include dengan fitur artificial intelligent.

Selain itu perangkat ini juga diketahui akan memiliki kamera depan yang beresolusi sebesar 20MP, samahal dengan kamera belakangnya yang akan memakai kamera beresolusi 20MP hanya perbedaannya pada bagian belakang memakai dual-camera.

Selain itu perangkat ini disebutkan akan memakai layar berukuran 5,99inci dengan resolusi FHD+ selain itu perangkat ini nantinya akan disokong dengan baterai berkapasitas 2.910mAH. sedangakn untuk RAM perangkat ini dikabarkan akan memakai 6GB yang akan disandingkan dengan Internal Storage 128Gb. Menariknya lagi perangkat ini akan langsung berjalan dengan operasi sistem Android 8.1 Oreo.

Xiaomi Mi 6X 1
Xiaomi Mi 6X 1


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.