Heboh! Generasi Selanjutnya dari BlackBerry KEYone Tengah Di Persiapkan

BlackBerry KEYone adalah perangkat android dari Blackberry yang di produksi oleh TCL, TCL sendiri sekarang tengah memegang lisensi dari Blackberry.

BlackBerry KEYone
BlackBerry KEYone

Perangkat dari BlackBerry sendiri sudah cukup banyak di pasarkan bahkan Pasaran smartphone di Indonesia juga sudah di masuki BlackBerry KEYone. Tidak lama ini beredar sebuah berita yang mengulas mengenai bocoran yang di terima dari situs TCL yang tengah mempersiapkan smartphone penerus dari KEYone. perangkat itu kabarnya akan memiliki kode BBF100-1 sedangkan pada perangkat KEYone memiliki kode BBB100-1.

Untitled

 

Tidak lama ini TCL juga telah rilis smartphone baru yaitu Blackberry Motion dengan kode BBD100-1 jika di perhatikan urutan kode dari nomor model terbilang konsisten. Di situs TCL sendiri di sebutkan bahwa BBF100-1 akan memiliki keyboard QWERTY dan resolusi layarnya mencapai 1.620 x 1.080 piksel yang memiliki kemiripan dengan KEYone.

Tapi TCL masih bungkam mengenai bentang layar yang akan di pakai di smartphone itu. pada perangkat KEYone sendiri memilki layar dengan ukuran 4,5inci. namun masih menjadi pertanyaan berapa inci nanti yang akan di pakai pada smartphone dengan kode BBF100-1 tersebut.

Hal menarik lainnya perangkat ini akan memiliki dapur pacu yang cukup baik dengan di topang oleh chipset Snapdragon 660 Octa-core 2,2 GHz. selain itu TCL menyematkan perangkat ini dengan GPU Adreno 512 serta modem X12 LTE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *