Heboh! HMD Menjamin Nokia Series Akan Dapat Update Sampai Android P

HMD Global adalah pemilik lisensi atas Nokia saat ini, kabar menghebohkan yang beredar tidak lama ini mengatakan mereka sudah mengkonfirmasi secara langsung bahwa Perangkat Nokia 8, Nokia 6, Nokia 5 dan Nokia 3 di pastikan akan dapat upgrade Android 8.0 Oreo Sebelum Akhir tahun.

Nokia
Nokia

Tapi mengejutkannya tidak sampai disitu saja mereka bahkan menjanjikan bahwa jajaran perangkatnya akan terus dapat update hingga Android P.

Hal ini memang terbilang cukup berani karena secara tidak langsung HMD menetapkan standar tinggi untuk lini Nokia yang akan di kembangkan, bahkan HMD bisa di sejajarkan dengan Kompetitor sekelas Lenovo dan OnePlus. Pernyataan HMD ini dilontarkannya di Filipina pada sebuah acara perilisan Android Nokia.

Tapi ada beberapa hal yang masih mengganjal saat ini yaitu mengenai Nokia 2 yang kemungkinan akan memiliki spesifikasi hardware entry-level. Masih di pertanyakan apakah perangkat ini akan mendapatkan update Android P juga karena beberapa waktu lalu muncul berita bahwa Nokia 2 sangat sulit untuk mendapatkan update Android 8.0 Oreo

Banyak analisis yang berspekulasi mengenai kemungkinan besar portofolio HMD Global akan meningkat sebanyak 2x lipat pada tahun 2018 dan kemungkinan besar HMD Global akan terus merilis Nokia Series yang sudah memakai Android 8.0 Oreo dan siap di-upgrade ke Android P.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.