Heboh! Mulai 31 Desember Whatsapp Akan Berhentikan Dukungannya pada Beberapa Smartphone

Seperti yang diketahui, tahun lalu WhatsApp secara resmi mengumumkan akan menghentikan dukungan ke beberapa perangkat mobile yang tidak memberikan kemampuan untuk fitur-fitur terbaru buatannya, Namun hal itu belum terealisasi hingga saat ini.

Whatsapp Hentikan Dukungan untuk Perangkat ini
Whatsapp Hentikan Dukungan untuk Perangkat ini

Perangkat pertama yang akan menerima dampak tersebut adalah sistem operasi BlackBerry dan BlackBerry 10. Jika Anda adalah pengguna kedua sistem operasi tersebut, ada baiknya untuk mulai beralih ke smartphone lainnya.

Aplikasi milik Facebook tersebut telah mengumumkan menghentikan dukungan untuk smartphone yang menggunakan BlackBerry OS, BlackBerry 10 serta Windows Phone 8.0 dan versi lebih lama pada 31 Desember 2017.

Sebenarnya WhatsApp telah berniat menghentikan dukungan pada ketiga OS tersebut di akhir 2016. Akan tetapi dengan beberapa pertimbangan, mereka memperpanjang deadline menjadi akhir tahun ini. Selain itu, dukungan WhatsApp dipastikan juga akan dihentikan untuk ponsel Nokia S40 pada 31 Desember 2018. Kemudian Android 2.3.7 dan versi lebih lama pada 1 Februari 2020.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.