Heboh! Smartphone Blackberry Ini Ramai Diperbicangkan!

Produsen smartphone asal Kanada yaitu Blackberry tidak lama ini mempersiapkan smartphone baru yang kemungkinan akan jadi ujung tombak baru untuk Blackberry melawan kompetitornya, selain itu pada perangkat ini Blackberry sudah tidak mengusung keyboard fisik QWERTY.

Blackberry Krypton
Blackberry Krypton

Namun hal ini bukanlah hal yang baru pasalnya Blackberry juga pernah meluncurkan smartphone tanpa keyboard fisik pada tahun lalu yaitu DTEK50 dan pada saat ini Blackberry kembali mencoba peruntungannya dengan merilis smartphone baru tanpa keyboard fisik.Perlu di ketahui Blackberry masih bekerja sama dengan TCL sebagai manufakturnya. Kabar baru menyebutkan bahwa mereka akan merilis BlackBerry Krypton, selain itu suatu sumber juga sudah terang-terangngan membahas bocoran rendernya.

Tapi sungguh di sayangkan saat berbicara mengenai spesifikasi hardware yang akan di gunakan Blackberry dan TCL masih bungkap tapi menurut rumor yang sudah tersebar dan dugaan yang cukup kuat mengatakan bahwa perangkat baru ini akan datang dengan prosessor kelas mid-range saja.

Tidak hanya rumor itu saja melainkan ada beberapa rumor lain yang mengatakan bahwa Blackberry ini akan menggunakan baterai berkapasitas 4.000mAh. Tapi sampai saat ini masih di pertanyakan kapan perangkat ini akan dirilis karena masih belum ada kabar bahwa perangkat ini sudah melewati badan sertifikasi FCC.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *