Hero Baru Benedetta Akan Segera Dirilis, Seperti Apa ?

Seperti yang sudah diketahui bahwa Hero Baru Mobile Legends yang baru dirilis yaitu Khaleed. Hero Khaleed ini memiliki skill-skill yang menarik dan juga memiliki damage yang sakit. Namun, kali ini kita akan membahas Hero yang akan datang setelah Hero Khaleed ini.

Hero Baru yang akan dirilis oleh Moonton untuk Mobile Legends adalah Hero Benedetta. Hero ini memiliki penampilan yang misterius, berwajah cantik, membawa pedang dan memiliki warna yang biru gelap dan hijau gelap.

Hero Benedetta Mobile Legends
Hero Benedetta Mobile Legends

Source Image

Hero Benedetta Mobile Legends

Hero Benedetta ini merupakan Hero dengan Role Assasin dengan skill yang menakjubkan. Kemungkinan, Hero ini akan dirilis pada pertengahan bulan September. Banyak user Mobile Legends pastinya akan menyukai Hero ini karena memiliki immun yang bagus seperti Hero Lancelot.

Hero baru setelah Hero Khaleed ini dalam kehadirannya nanti di Mobile Legends memiliki hubungan dengan Hero Tigreal. Benedetta sendiri terlihat seperti seseorang yang tidak memiliki penglihatan dimana ada bekas luka yang terdapat pada mata kirinya.

Untuk gameplay permainan Hero ini Anda dapat melihatnya pada video yang sudah di unggah di Youtube. Tentunya Hero ini akan menjadi Assassin berikutnya yang telah cukup lama kita tidak kedatangan Hero Assassin di Mobile Legends.

Skill-skill Hero Benedetta

Mengenai skill pertamanya bernama Shadow Las. Skill ini ketika digunakan Benedetta akan mundur dan memberikan bayangan di depannya. Setelah itu, bayangan tersebut akan langsung menyerang musuh dan Benedetta maju kembali untuk memberikan damage tambahan.

Sementara untuk skill keduanya akan memberikan sebuah serangan dengan immun yang sangat bagus. Adanya immun itu, Benedetta dapat bertahan dari berbagai serangan musuh selama 0,5 detik saja.

Untuk skill ketiga atau ultimatenya bernama Final Blow. Skill ultimatenya memiliki serangan bersifat area dengan memberikan pyshical damage dan juga slow efek selama 2,5 detik. Menariknya, skill ini akan memberikan serangan terus menerus pada musuh.

Nah itulah Hero Benedetta yang akan segera dirilis. Untuk Anda yang menginginkan Hero ini persiapkan saja 32.000 Battle Point. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.